Apa Itu Asuransi Prudential?

Asuransimedia - Prudential adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Prudential Indonesia ini merupakan salah satu bagian dari Prudential plc, yaitu sebuah grup perusahaan jasa keuangan yang sudah terkemuka di Inggris yang sudah sekitar 167 tahun berpengalaman dibidang asuransi jiwa. Kemudian masuk ke Indonesia sekitar tahun 1995 yang memiliki nama PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) dan berkembang pesat sampai sekarang ini.

Pengertian Prudential Indonesia


Adapun perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia ini telah memiliki izin usaha dibidang asuransi jiwa patungan sebagaimana Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor : 241/KMK.017/1995 yang disahkan pada tanggal 1 juni 1995 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 6 Maret 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S.614/MK.6/2001 pada tanggal 23 Oktober tahun 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008 ( sumber prudential.co.id ).

Semenjak diluncurkannya produk asuransi tersebut yang mana berkaitan juga dengan sebuah investasi pada tahun 1999, maka Prudential Indonesia juga memegang pasar terbesar dalam kategori asuransi di Indonesia. Selain itu Prudential Indonesia ini juga menyediakan bermacam-macam produk serta layanan yang khusus dirancang guna memenuhi setiap kebutuhan layanan keuangan bagi para nasabahnya di Indonesia. Sehingga dengan segala layanan tersebut menjadikan prudential sebagai salah satu produk asuransi terkemuka di Indonesia.

Hingga tanggal 31 Desember 2015, Perusahaan Prudential Indonesia telah mempunyai kantor pusat di Jakarta dan beberapa kantor pemasaran yang tersebar diseluruh nusantara seperti Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan juga Semarang. Tahukah anda bahwa Prudential Indonesia ini telah melayani lebih dari 2,5 juta nasabah diseluruh penjuru nusantara lho dengan melalui sekitar 251.000 tenaga pemasar pada 394 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Wah sebuah pencapaian yang cukup gemilang dan luar biasa.

Dengan keunggulan dan didukung produk-produk andalan tersebut apakah ada tertarik untuk bergabung dalam asuransi Pudential Indonesia? Silahkan anda tentukan sendiri keputusan tersebut. Semoga informasi singkat ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan anda dibidang asuransi Pudential, apa itu asuransi prudential dan sejarah singkat asuransi prudential. Selain itu juga dapat menjadikan inspirasi dan referensi bagi anda dalam menentukan pilihan asuransi terbaik yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa Itu Asuransi Prudential?"

Posting Komentar