Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential

Asuransimedia - Asuransi Prudential adalah salah satu asuransi yang terkenal di Indonesia dan termasuk perusahaan asuransi yang populer dalam sejarah asuransi Indonesia. Meskipun memiliki banyak keunggulan dan kepopuleran, tetapi tetap juga memiliki kelemahan. Karena tidak selamanya perusahaan besar itu selalu berjalan lancar dan mulus, tentu ada juga kekurangan dan kelemahannya. Begitu juga dengan Prudential ini, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri diantara perusahaan asuransi lainnya. Berikut ini merupakan beberapa Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential yang dapat admin bagikan kepada anda, dan semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih dan menentukan mana asuransi yang terbaik untuk anda ikuti.
Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential


Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential


Kelebihan asuransi Prudential


Didalam memilih dan menentukan perusahaan asuransi, tentu kita haruslah cermat dan cerdas agar tidak salah pilih asuransi. Karena hal ini berhubungan dengan uang anda dan jika anda salah pilih perusahaan asuransi maka anda sendiri yang akan menerima resikonya. Jadi disini anda akan sedikit mengerti tentang asuransi prudential dan kelebihannya. Ketika anda sudah memilih perusahaan prudential sebagai perusahaan asuransi terbaik dihati anda, maka anda tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah ketika anda membayar angsuran premi setiap bulannya, sisa uang anda itu akan dimasukkan kedalam investasi dan berjalan selama kurun waktu 2 tahun. Jadi cara ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki investasi dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu ketika anda sudah memilih asuransi prudential, maka anda akan mendapatkan jaminan berupa pengobatan. Tapi apabila anda menyimpan uang anda di bank tentu anda tidak akan mendapat jaminan kesehatan dong. Selain itu kelebihan prudential lainnya yaitu saldo anda tidak akan terkurangai meskipun ada biaya pengcoveran dalam pengobatan anda. Jadi inilah yang menjadi salah satu kelebihan asuransi prudential.

Kekurangan asuransi Prudential


Tak selamanya perusahaan asuransi selalu memiliki kelebihan, sudah pasti ada kekurangannya. Karena tidak ada perusahaan yang sempurna dalam segalanya. Nah begitu juga dengan asuransi prudential ini, pasti ada memiliki kekurangannya. Salah satu yang menjadi kekurangan dari asuransi prudential ini adalah banyaknya keluhan para nasabah yang akan mencairkan uang mereka. Dalam masalah ini yang menjadi persoalan adalah terlalu lamanya untuk pembayaran premis. Apabila umur atau usia kita tidak mencapai waktu tersebut maka akan dilakukan pergantian kebijakan umur dan ini berlaku untuk orang yang digantikan saja. Inilah yang membuat prosedur jadi terlalu rumit dan bertele-tele.

Bukan hanya itu kekurangan yang dimiliki prudential ini, ada juga peraturan yang terlalu ketat, nilai premis yang tidak bisa untuk dicairkan. Jadi sederhananya jika kita membayar premis di prudential dan tidak digunakan pada saat batas akhir, maka uang kita akan hilang terkecuali dialihkan kepemilikannya. Atau kit menggunakannya untuk investasi.

Jadi intinya sebelum anda masuk dalam nasabah prudential, sebaiknya tanyakan dulu dengan jelas apa saja perjanjian yang berlaku di asuransi prudential dan segala kelebihan dan kekurangannya. Disini kami hanya memberikan gambaran saja bukan untuk dijadikan patokan bagi anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Prudential"

Posting Komentar